Kamis, 21 Desember 2017

Sehat dan Nikmatnya Opor Ayam Pakai Sasa Santan Kelapa

Opor ayam menjadi salah satu masakan yang paling banyak digemari masyarakat Indonesia. Maklum saja, masakan yang berbahan dasar ayam, umumnya sangat di sukai oleh semua kalangan. Entah itu tua, muda, bahkan anak-anak. Ayam selalu menjadi sajian wajib di meja makan. Salah satu bentuk olahan ayam yang lezat adalah opor ayam.

Bahan-bahan yang digunakan untuk membuat opor ayam, sangat beragam. Tiap daerah biasanya memiliki kekhasan tersendiri dalam membuat opor. Ada yang cominan kuahnya, ada yang dominan rempahnya, ada yang sampai berwarna kuning dan ada juga yang cukup masih putih saja. Apapun bentuk opor ayam yang dibuat, yang namanya santan tidak akan pernah bisa dipisahkan dari opor ayam.
alt Sasa, Santan, Kelapa, Kreasi, Masakan, Resep
Sasa Santan Kelapa pelengkap membuat opor ayam terenak
Opor ayam pastilah membutuhkan santan. Nah, pilihan santan terbaik adalah yang langsung dari kelapa. Kelapa di parut dan diperas, itulah yang terbaik dan ternikmat. Sayangnya, jaman sekarang rasanya terlalu susah bila harus memarut kelapa sendiri dan memeras santanya. Untuk mengakali itu semua, kita bisa pilih menggunakan santan instan.
alt Sasa, Santan, Kelapa, Kreasi, Masakan, Resep
Opor ayam terasa lezat dengan Sasa Santan Kelapa
Sayangnya di pasaran ada banyak sekali santan instan yang bisa kita pilih. Banyak pilihan tentu saja makin sulit untuk memilihnya. Apalagi ada resiko bila kita salah pilih berarti rasa opor ayam yang kita buat jadi tidak enak. Berbeda bila kamu memilih menggunakan Sasa Santan Kelapa.

Sasa Santan Kelapa adalah santan instan yang dihasilkan dari kelapa murni. Tidak ada campuran bahan pengawet dan lainya. Jadi memiliki kualitas rasa yang sempurna sama dengan santan yang langsung diambil dari kelapa dan juga memiliki beberapa keunggulan. Misalnya saja: 
1. Sasa Santan Kelapa sudah matang dan siap pakai
Perlu kamu tahu bahwa Sasa Santan Kelapa ini sudah matang dan siap pakai. Jadi kamu tidak perlu memasaknya lagi. Bahkan kamu bisa memasukkan santan yang satu ini tepat ketika opor ayam hampir matang. Mengingat cara tebaik untuk memasukkan santan ke dalam masakan adalah menjelang akan diangkat. Biar santan yang dimasukkan tidak pecah dan menggumpal. 
2. Cocok untuk segala jenis masakan, makanan, dan minuman
Sebenarnya tidak hanya opor ayam saja yang cocok kamu tambahkan Sasa Santan Kelapa. Tapi beberapa jenis masakan lain seperti kuah santan bayam, kuah santan kikil, kuah santan tahu cocok kamu gunakan santan yang satu ini. Bahkan hidangan lain seperti kolak, bubur kacang hijau, juga cocok kamu tambahi dengan santan ini. ia sudah matang dan siap santap.
3. Aroma dan rasa se-segar kelapa yang langsung diperas
Perlu kamu tahu juga, Sasa Santan Kelapa memiliki aroma dan rasa yang sama persis dengan santan kelapa yang barus diperas dari kelapa segar. Hal ini tak lepas dari kenyataan bahwa Sasa Santan Kelapa itu diproses dengan cara yang tepat dan teknologi yang hebat. Bahkan ketika kamu gunakan untuk memasak opor ayam, rasa dan aromanya sama dengan menggunakan santan kelapa segar.
4. Tanpa pengawet
Informasi terbaik yang patut kamu tahu, bahwa Sasa Santan Kelapa ini tidak menggunakan pengawet sama sekali. Jadi bisa dipastikan bahwa bahan yang satu ini sangat aman dan baik untuk kesehatan. Sama dengan santan kelapa yang baru di peras. Ia memiliki banyak sekali manfaat kesehatan. Asal dikonsumsi dengan jumlah yang tidak berlebihan. So, salah satu rahasia dalam membuat opor ayam nikmat itu terletak pada santan apa yang digunakan. Sasa Santan, Aslinya Santan
IBX58BCE5AE39DDA

Blog Viva.co.id

Tim Dapurnulekker

Image and video hosting by TinyPic

Member of

Image and video hosting by TinyPic

Member of

Image and video hosting by TinyPic

Translate