Rabu, 25 Oktober 2017

Bandung Kunafe, Camilan Lembut Bikin Nagih


Bandung surganya kuliner. Banyak yang datang ke Bandung, hanya untuk mencari kuliner atau makanan yang sedang menjadi tren saat ini. Kreativitas orang-orang Bandung khususnya di dunia kuliner sangat luar biasa. Akhir-akhir ini, banyak artis-artis membuat usaha kue/pastry di beberapa kota termasuk Bandung diserbu oleh penggemarnya.

Adalah Irfan Hakim dan Ananda Omesh berkolaborasi membuat toko kue bernama BANDUNG KUNAFE. Bandung Kunafe menyajikan kue yang berbahan dasar javanesse cake hasil perpaduan isian yang legit dengan berbagai rasa. Terdapat juga remahan puff pastry dan butter cream yang ketika digigit ada perpaduan crunchy dan tekstur lembut bersatu membuat enak di lidah.

Kemeriahan launching Bandung Kunafe
Acara launching toko kue Bandung Kunafe dihadiri juga oleh walikota Bandung, Kang Emil. Beliau memang sangat mendukung kegiatan positif seperti ini. Bahkan Kang Emil melayani pembelian bersama Irfan Hakim dan Ananda Omesh. “Kedua orang ini patut dicontoh. Kalau mau sukses harus kreatif melihat peluang dan bekerja keras,” ujarnya.

Menurut informasi dari Kang Emil ini sendiri, setiap tahun ada 6 juta turis yang datang ke Bandung. Setiap orang bisa menghabiskan uang belanja sekitar 1 jutaan. Jika dihitung-hitung uang dari wisatawan ini bisa mencapai 6 triliun dalam setahun tadi.

Untuk namanya sendiri, Irfan Hakim dan Omesh memilih nama Kunafe karena merasa terpukau dengan kehebatan yang dimiliki Bandung yang dijuluki sebagai Kota Seribu Taman, Bandung Juara, dan Kota 1000 destinasi.  Kunafe sendiri merupakan kata-kata unik yang terlontar saat mereka berbincang-bincang ketika membicarakan Kota Bandung. Kunafe merupakan sebutan dari kata kunaon dalam bahasa sunda atau kenapa dalam bahasa Indonesia.

Suasana di dalam Bandung Kunafe
“Berawal dari kekaguman saya dan Omesh tentang Kota Bandung yang semakin hari dari segi insfrastruktur pun semakin lengkap dan juga destinasi wisatanya pun semakin beragam. Kenapa ya Bandung bisa keren banget. Tiba-tiba terlontar nama Kunafe atau kunaon alias kenapa?” tutur Irfan

Bandung Kunafe menawarkan enam varian rasa di antaranya Kunafe Cheese, Kunafe Greentea, Kunafe Chocolate, Kunafe Tiramisu, Kunafe Nutella, dan Kunafe Durian. Durian atau kaduna na asli ieu mah. Legit pisan. Pertama di Bandung ” jelas Irfan Hakim.

Sumber: IG Bandung Kunafe
Jadi mau camilan lembut yang bikin nagih zaman now datang aja ke Bandung Kunafe di Jalan Banda No. 23.
IBX58BCE5AE39DDA

Apro Apparel

Image and video hosting by TinyPic

Blog Viva.co.id

Tim Dapurnulekker

Image and video hosting by TinyPic

Member of

Image and video hosting by TinyPic

Member of

Image and video hosting by TinyPic

Translate